Meskipun Sering Berpakaian Ala Perempuan, Aming Adalah Lelaki Tulen

Mungkin semua mengenal Aming, wajah oval tubuh kurus dan sering membuat penikmat hiburan tanah air tertawa terbahak-bahak karena tingkahnya yang lucu. Dikenal sejak bermain Extravaganza dan Ruming, Aming selalu saja membuat celetukan dan tingkahnya yang membuat orang terpingkal-pingkal. Walaupun ia sering berpakaian ala perempuan, namun Aming adalah lelaki tulen.

Aming yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Evelyn membuat heboh publik dan masyarakat Indonesia. Memilik gaya yang tertukar dengan sang istri, Aming yang bergaya seperti perempuan dan Evelyn yang bergaya seperti lelaki membuat asumsi publik bahwa pernikahan ini aneh.

Memiliki Saudara Banyak

[image source]
[image source]

Memiliki nama lengkap Aming Sugandhi dan lahir pada tahu 1980 ini merupakan anak ke Sembilan dari sepuluh bersaudara. Ibunda dari Aming yang bernama Mien Rumiah sebenarnya mempunyai anak 17 dan Aming sebetulnya adalah anak ke-16, namun tujuh saudaranya yang lain meninggal pada saat bayi maupun masih dalam kandungan. Orang tua Aming memang menganut kepecayaan banyak anak banyak rejeki, maka dari itu Aming memiliki saudara yang banyak.

Mencari Orang Tua Gadungan

[image source]
[image source]

Sempat mengalami masalah besar dalam keluarganya dan membuat kedua orang tua Aming berpisah. Keadaan ekonomi keluarganya pun menjadi goyah. Saudara-saudara Aming yang belum mandiri mengikut sang Ibunda yang kerap di sapa Emak. Emak bangkan berbisnis kecil-kecilan dengan berjualan kain untuk memenuhi kebutuhan Aming dan saudara-saudaranya. Aming juga pernah menjadi pengojek payung saat hujan tiba.

Aming adalah Orang yang Cerdas

[image source]
[image source]

Aming merupakan karunia yang tak ternilai untuk keluarganya. Aming di karuniai kecerdasan dan selalu menduduki peringkat satu dari SD. Bahkan saat SMA Aming termasuk kedalam siswa berprestasi. Aming dapat meringankan beban Emak karena selalu mendapat beasiswa dari SD sampai dengan SMA. Emak selalu kerepotan mengurus banyak anaknya. Sejak hari pertama sekolah Aming tidak diantar oleh orang tuanya, bahkan saat mengambil rapot Aming juga melakukannya sendiri. Jika kebetulan menemui kesulitan mengambil rapor, Aming akan minta orang lain untuk menjadi orang tua gadungannya.

Banyak yang Mencibir

[image source]
[image source]

Pernikahan Aming dengan Evelyn masih menyedot perhatian banyak pihak. Masyarakat banyak yang menduga pernikahan Aming ini merupakan pernikahan sesama jenis. Hal ini beredar karena gaya Evelyn, yang tak lain adalah istri Aming adalah seorang yang berpenampilan seperti lelaki. Kabar yang beredar ini membuat sahabat-sahabat Aming berkomentar. Mereka mengatakan bahwa Aming adalah seorang lelaki tulen begitu juga dengan Evelyn merupakan seorang wanta tulen. Evelyn memang memiliki kecenderungan bergaya mirip seorang laki-laki, tapi sedari lahir Evelyn merupakan seorang perempuan.

Evelyn yang kini bernama Kevin terlahir sebagai seorang perempuan dan sejak umur empat tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yang ia rasakan kepada sang orang tuanya saat remaja. Cerita ini didapatkan dari Evelyn pribadi saat menjadi bintang tamu Cerita Perempuan di Trans Tv. Walaupun banyak yang mencibir, banyak juga yang mendoakan dan berharap Aming dan Evelyn segera mendapatkan keturunan yang menggemaskan.

Itulah sedikit cerita lika liku tentang kehidupan Aming. Sebaiknya sebagai seorang manusia janganlah kita untuk menghakimi seorang manusia lainnya. Biarlah itu menjadi urusannya dengan sang pencipta. Semoga bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *