Galeri Foto Nike Ardila yang Bikin Kangen

Nike Ardila bisa disebut sebagai penyanayi legendaris yang karirnya gemilang. Mulai populer di tahun 90-an, lagu-lagunya tak pernah terlupa hingga kini. Hebatnya, suara merdu Nike Ardila selalu sukses membawa lagu-lagunya menuju puncak tangga tertinggi.

Berbagai pernghargaan telah diraih perempuan cantik ini. Namun, kesuksesan hanya sesaat saja ia rasakan. Di usianya masih 19 tahun, sebuah kecelakaan tragis telah menewaskannya. Tak hanya para penggemar yang merasa kehilangan, bahkan sang pencipta lagu pun merasa terpukul atas kepergian gadis muda tersebut. Dan berikut ini adalah galeri foto-foto yang akan membuat para penggemar kangen.

Foto Nike Ardila Saat Awal Debut

Saat itu Nike Adila berusia 14 tahun. Ia membawakan lagu Bintang Kehidupan yang diciptakan oleh Deddy Dores. Suara jernihnya yang tinggi sukses menyihir para pendengar dan meraih rekor penjualan tertinggi.

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Sosok Nike Ardila saat itu masih begitu lugu. Meski demikian Nike masih terlihat cantik meski tanpa sapuan make up. Jika masih hidup, entah berapa album yang dihasilkannya kini. Suara emasnya hingga kini tak ada yang sanggup menyaingi.

Film Nike Ardila

Barangkali kamu sudah nggak asing lagi dengan Lupus. Tapi, masih ingatkah kamu kalau Nike Ardila juga turut berakting dalam film tersebut? Selain memiliki suara merdu dan wajah cantik, ternyata Nike juga berbakat di bidang akting.

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Hal itu membuatnya dilirik beberapa produser dan membuktikan multilatenta yang dimilikinya. Dalam film lupus, Nike beradu akting dnegan aktris papan atas seperti Paramitha Rusady dan aktor senior lainnya.

Kecelakaan yang Menewaskan Nike

Tanggal 19 Maret adalah di mana gadis muda berbakat ini kembali menghadap Sang Pencipta. Nike Ardila tewas seketika setelah mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di jalan RE Martadinata yang kini menjadi Jalan Riau. Nike mengalami kecelakaan sepulang dari diskotik. Hal itu membuat isu-isu miring tentang dirinya beredar di masyarakat.

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Diduga kematian Nike Ardila saat itu karena menyetir dalam keadaan mabuk. Namun hal itu dengan cepat disangkal oleh sang manager. Menurut Atun, Nike sama sekali tidak mabuk karena gadis itu hanya minum jus jeruk. Hal tersebut pun dibenarkan oleh keterangan polisi yang menyatakan bahwa sama sekali tidak ada kadar alkohol dalam jenazah Nike Ardila saat diperiksa.

Makam Nike Ardila

Semenjak kematiannya sekitar 20 tahun lalu, sosok Nike Ardila masih digemari hingga kini. Lagu-lagunya tetap menjadi favorit bagi penggemarnya. Sama sekali tak tergerus oleh zaman.

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Para penggemar juga menyisihkan sedikit waktu untuk bisa mengunjungi makan sang idola. Ziarah biasanya dilakukan saat peringatan hari kematian Nike. Biasanya para penggemar mengirim doa serta mengunjungi orang tua Nike.

Album-album Fenomenal

Sepanjang karirnya, Nike Ardila tak pernah main-main. Ia melakukan yang terbaik hingga membawa lagu-lagunya sukses di pasaran. Sang pencipta lagu, Deddy Dores tentu begitu bangga dengan prestasi yang ditorehkan Nike.

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Lagunya yang berjudul Bintang Kehidupan bahkan menembus angka 2 juta kopi. Tentu jumlah tersebut adalah rekor yang luar biasa.  Sosok Nike Ardila masih terkenang hingga kini. Di kota asalnya, Bandung, bahkan terdapat museum yang dipergunakan sebagai galeri yang menyimpan segala kenangan tentang almarhumah, mulai dari foto-foto, patung, hingga kaset klasik berisi lagu-lagu Nike.

Di tanggal 19 Maret, para penggemarnya selalu mengadakan acara peringatan untuk mengenang kepergian sang idola. Boleh jadi Nike Ardila telah tiada, namun karya-karyanya masih terus bersinar dan menjadi kebanggaan para penggemarnya.

 

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *