Orangdalam.com - Loker PT Krakatau Nippon Steel Synergy. Setiap pelamar kerja pasti memiliki harapan agar diterima oleh perusahaan. Namun, di saat yang sama juga harus mempersiapkan diri untuk menerima setiap hasil yang diberikan perusahaan. Diterima atau ditolak merupakan hal yang wajar bagi setiap pencari kerja. Jika diterima bekerja, maka bekerjalah dengan rajin dan baik. Namun, jika ditolak, maka jangan putus asa dan teruslah mencoba.

Saat ini, Kementerian sosial membuka lowongan pekerjaan baru bagi putra putri bangsa lulusan D.III/ D.IV/Sarjana Ilmu Sosial. Untuk kamu yang ingin menjadi Pendamping PKH Kementerian Sosial 2022, silahkan masukkan lamaran kamu secepatnya sebelum kuota terpenuhi. Kementerian Sosial Republik Indonesia (disingkat Kemensos), dahulu Departemen Sosial (disingkat Depsos), adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di dalam pemerintahan untuk membantu presiden dalam penyelenggaraan pemerintahan negara di bidang sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos) yang sejak tanggal 23 Desember 2020 dijabat oleh Tri Rismaharini. Kementerian Sosial mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang rehabilitasi sosial, jaminan sosial, pemberdayaan sosial, perlindungan sosial, dan penanganan fakir miskin untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Lowongan Kerja Kementerian Sosial 

Berikut adalah posisi yang tersedia untuk peluang pekerjaan yang dibuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.

1. Pendamping PKH Kementerian Sosial 2022

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan D.III/ D.IV/Sarjana Ilmu Sosial. Diutamakan Pekerjaan Sosial/ Kesejahteraan
  • Menguasai MS Office
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Usia diutamakan maksimal 35 (tiga puluh lima tahun) pada tanggal 22 Agustus 2022
  • Bersedia bekerja purna waktu, dan menerima honor sesuai ketentuan PKH
  • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/ TNI/POLRI atau terikat kontrak kerja dengan pihak lain
  • Tidak berkedudukan sebagai Partisiapan/Anggota/Pengurus partai politik
  • Bebas dari Narkoba dan Zat Adiktif lainnya
  • Tidak sedang tersangkut kasus pidana
  • Pendaftar berasal dari wilayah kebutuhan seleksi sesuai alamat KTP/Domisili

Cara Pendaftaran:

Jika merasa memenuhi syarat dan berminat untuk bekerja di Kementerian Sosial, silahkan menyiapkan berkas lamaran kerja yang telah disusun secara rapi.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya.

Jangan lupa follow akun instagram @orangdalamdotcom untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari.

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tombol di bawah:

DAFTAR

Batas pendaftaran: 22 Agustus 2022