Orangdalam.com - Loker BPS. Mendapatkan pekerjaan setelah lulus sekolah memang sangat diidamkan, apalagi bagi Kamu yang tidak betah berlama-lama menganggur dan tidak punya kesibukan apapun. Lagi pula sayang sekali jika Kamu tidak lekas bergerak untuk mencari pekerjaan. Terlebih mencari pekerjaan memang tidaklah mudah, perlu kesabaran dan usaha agar Kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensimu.

Badan Pusat Statistik kini membuka kesempatan bagi kamu yang lulusan minimal SMA sederajat untuk bisa bekerja. Badan Pusat Statistik adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Sebelumnya, BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 6 Tahun 1960 tentang Sensus dan UU Nomor 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

Lowongan Kerja BPS (Badan Pusat Statistik)

Posisi berikut adalah posisi yang tersedia untuk peluang pekerjaan terbuka kali ini oleh perusahaan dengan kualifikasi berikut.

1. Petugas Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) - 278 Orang

Persyaratan Pelamar:

  • Sehat jasmanai dan rohani
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Diutamakan yang pernah/sering mengikuti kegiatan lapangan BPS
  • Bersedia bekerja sesuai dengan kontrak
  • Mampu menggunakan smartphone
  • Memiliki email aktif
  • Berdomisili di Kabupaten Tojo Una-Una

Cara Pendaftaran:

Jika merasa memenuhi syarat dan berminat untuk bekerja di BPS (Badan Pusat Statistik), silahkan menyiapkan berkas lamaran kerja yang telah disusun secara rapi.

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya.

Jangan lupa follow akun instagram @orangdalamdotcom untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari.

Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tombol di bawah:

LAMAR

Sumber: instagram @bps_touna

Batas pendaftaran: 15 September 2022