Mending Jomblo Daripada Punya Pacar Sadis Kayak 5 Orang ini

Di dunia ini siapa yang suka hidup ngejomblo? Sepertinya tidak seorang pun yang menyukainya. Terlebih berbagai ledekan pasti datang dari orang-orang terdekat. Namun, ada kalanya lebih baik menjomblo daripada mendapatkan pacar yang tidak tepat.

Beberapa orang di bawah ini barangkali bisa dijadikan pelajaran, jika tak semua orang yang punya pacar itu bahagia dan beruntung, dan lima orang berikut ini cukup sial karena memiliki pacar yang posesif dan sadis.

Tatiana Bastos

Ricardo Morias adalah seorang playboy yang sial karena mengencani Tatiana Bartos. Rupanya, Tatiana berbeda dengan gadis lain yang pasrah begitu saja saat dicampakan oleh lelaki. Tatiana sungguh membuat Ricardo sangat menyesal telah menyakitinya. Selang beberapa hari sejak hubungan mereka putus, Tatiana terus membuntuti mantan kekasihnya tersebut.

0[ Image Source ]

Hingga akhirnya tiba hari paling tragis bagi Ricardo, saat itu ia baru pulang kerja dan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba saja Tatiana masuk ke dalam mobil dan merayunya. Karena rayuannya gagal, Tatiana pun mengabil pisau yang dibawanya, lalu menusuk bagian vital milik Ricardo.

Dominique Fisher

Wanita cantik ini akhirnya ditangkap polisi setelah mengukir namanya di tubuh kekasihnya, Wayne. Dominique mengaku jika ia melakukan hal itu agar sang kekasih terus teringat padanya, dan tidak sampai menghianati.

-[ Image Source ]

Ia mengukir namanya di bahu Wayne ketika ia tertidur. Saat terbangun, Wayne sudah berlumuran darah. ia pun pergi ke rumah sakit untuk mengobati lukanya. Sesaat kemudian, ia lebih memilih melaporkan tindakan sadis sang kekasih pada polisi.

Jodi Arias

Pada Juni 2008 wanita cantik ini membunuh pacarnya sendiri Travis Alexander. Kasus ini tentu menarik perhatian media, terlebih persidangannya berlangsung sangat lama. Travis Alexander ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusukan serta sayatan di leher.

-[ Image Source ]

Sebelum pembunuhan ini terjadi, Jodi memang selalu membuntuti pacarnya ke manapun ia pergi. Ia juga menusuk ban mobil Travis beberapa kali. Tak sampai di situ, ia juga meretas akun facebook pacarnya karena rasa curiga yang berlebihan. Selama persidangan, Jodi pun kerap kali berbohong. Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata gadis ini memiliki gangguan kejiwaan, ia memiliki ketakutan berlebihan akan ditinggalkan oleh orang yang dicintainya.

Kristina Nicole Pongracz

William, Seorang pria kaya raya harus terbaring koma setelah dipukul beberapa kali oleh kekasihnya sendiri. Awalnya, Kristina mengatakan jika cidera yang dialami oleh kekasihnya karena terjatuh. Namun, ketika William meninggal dunia, dokter menyarankan untuk melakukan otopsi karena beberapa kejanggalan yang membuat para dokter merasa curiga.

1[ Image Source ]

Dan ternyata benar saja, hasil otopsi jasad William menunjukkan jika pria 77 tahun itu cidera karena hantaman benda tumpul. Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Ketika diinterogasi, wanita ini akhirnya mengaku jika William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan tersebut, Kristina pun memukul pacarnya sendiri dengan benda tumpul.

Zhang

Zhang dan Liu adalah dua orang yang sudah 10 tahun saling mengenal, meski demikian, mereka baru menjalin hubungan selama setahun terakhir. Namun tak disangka-sangka di pertengahan September lalu, Zhang tega memotong organ vital milik Liu.

2[ Image Source ]

Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan Zhang tega melakukan hal tersebut. Namun diduga tindakan tersebut dikarenakan rasa khawatir Zhang yang berlebihan akan ditinggalkan oleh kekasihnya.

Lima kasus di atas setidaknya membuat para jomblo merasa beruntung. Meski tidak punya pacar, setidaknya kalian tidak merasakan betapa sadisnya pacar posesif di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *