6 Foto Pasangan Ini Bisa Bikin Iri Para Jomblo Ngenes (Jones)

Asalkan Dilandasi dengan cinta dan ketulusan, umur pun nggak jadi masalah bukan?

Kamu pasti pernah dengar istilah jika cinta itu buta? Tapi bukan buta dalam aarti sebenarnya ya. Yang dimaksud di sini adalah cinta itu nggak memandang tampilan fisik, entah itu tampang, warna kulit atau bahkan umur sekalipun, termasuk juga berat badan. Memang wajar bagi setiap orang berharap dapat pasangan yang kalau gak lebih, minimal sama dengan dirinya.

Yang cantik ya dapat yang ganteng, cewek yang bodynya aduhai ya dapat pacar cowok yang berbadan kekar. Namun, apa daya jika cinta sudah datang, bagai negara api yang menyerang. Semua standart itu pasti diabaikan. Dan secara tidak disangka-sangka orang yang katanya nggak bakal laku tersebut justru mendapat pasangan yang cantik dan tampan. Jadi deh para jomblo hanya bisa tercengang dan menjerit dalam hati bilang “Kenapa mau sama dia, kenapa nggak sama aku aja”. Berikut ini orang dalam telah memilihkan beberapa foto pasangan bagai bumi dan langit yang bikin iri para jomblo.

Asalkan Dilandasi dengan cinta dan ketulusan, umur pun nggak jadi masalah bukan?

Tuh yang tua aja bisa dapat pasangan yang masih daun muda dan cantik. Mungkin bagi sebagian orang terutama yang masih jomblo akan terheran-heran dengan si cantik yang lebih memilih pria tua sedangkan di sekitarnya masih banyak cowok-cowok ganteng yang siap menjadi pendamping hidupnya. Tapi ya itulah cinta, bisa datang pada siapa saja bahkan yang udah tua sekalipun.

Asalkan Dilandasi dengan cinta dan ketulusan, umur pun nggak jadi masalah bukan?
Asalkan Dilandasi dengan cinta dan ketulusan, umur pun nggak jadi masalah bukan? [Image Source]

Buat apa berbondong-bondong bentuk badan ke Gym kalau yang berperut besar seperti ini aja bisa dapat pasangan yang cantik

Para pria boleh membanggakan tampang serta body kekarnya, tapi kalo masih saja ngejomblo ya tetap aja akan jadi target tukang bully baik di dunia nyata maupun dunia maya. Apalagi jika melihat foto ini seolah-olah usaha buat diet dan memperbaiki tampang pun akan sia-sia. Karena bagi sebagian cewek, justru pria berperut besar memiliki sisi seksi tersendiri.

Pria berperut besar memiliki sisi seksi tersendiri
Pria berperut besar memiliki sisi seksi tersendiri. [Image Source]

Tampang nggak jadi masalah, yang penting bisa bikin nyaman dan setia

Bahagia itu saat kamu punya pasangan yang menerima kamu apa adanya. Entah ganteng, entah jelek, entah tajir atau biasa-biasa aja. Nyaman diajak jalan kemana aja termasuk juga seru saat diajak selfie seperti pasangan di foto ini. Saking bahagianya, si cowok berpose centil, bahkan lebih centil dari pasangannya.

Tampang nggak jadi masalah, yang penting bisa bikin nyaman dan setia
Tampang nggak jadi masalah, yang penting bisa bikin nyaman dan setia. [Image Source]

Jodoh itu bukan hanya sekedar datang atau dicari, tapi lebih ke arah dua orang yang saling menemukan

Mungkin bagi pria satu ini jangankan menginginkan, mimpi punya pacar cantik dan seksi pun nggak akan berani. Tapi siapa sangka justru gadis cantik yang diidam-idamkan banyak lelaki telah jatuh ke pelukannya.

Jodoh itu bukan hanya sekedar datang atau dicari, tapi lebih ke arah dua orang yang saling menemukan
Jodoh itu dua jiwa yang saling menemukan. [Image Source]

Pria Gendut Enak Dipeluk

Ukuran tubuh terkadang juga bisa menjadi penyebab seseorang susah mendapatkan pasangan. Masih banyak orang yang menganggap sebelah mata pada orang-orang bertubuh gemuk ini. Padahal banyak sekali keuntungan-keuntungan jika kamu punya pacar gemuk seperti cewek yang ada di foto ini. Dia punya kesempatan uantuk menggaet pria-pria yang lebih tampan, tapi baginya mungkin ketampanan bukanlah segalanya.

Pria Gendut Enak Dipeluk
Pria Gendut Enak Dipeluk. [Image Source]

Pilih-pilih Soal pasangan bukan jaminan kamu akan mendapatkan yang terbaik

Pilih-pilih Soal pasangan bukan jaminan kamu akan mendapatkan yang terbaik
Pilih-pilih Soal pasangan bukan jaminan kamu akan mendapatkan yang terbaik. [Image Source]
Kamu semua pasti setuju jika yang namanya pandangan pertama pasti yang dilihat adalah fisik. para cowok akan langsung meleleh jika melihat para cewek cantik begitu juga sebaliknya. Namun, ketampanan dan kecantikan tanpa disertai kepribadian yang baik tentu tak akan membawa kebahagiaan untukmu.

Itulah beberapa foto pasangan yang bikin iri para jomblo. Mereka aja punya pasangan, masa kamu enggak?