Waduh! 5 Orang Ini Membatalkan Pernikahan Dengan Alasan Konyol

Pernikahan adalah satu momen sakral yang disaksikan Tuhan. Momen ini harusnya menjadi saat paling berbahagia bagi kedua mempelai. Sebab, setelah prosesi ini, hubungan mereka pun dihalalkan.

Namun, pernikahan juga merupakan janji suci yang mengikat dua pasangan untuk hidup bersama. Untuk melewati prosesi ini, dua orang calon harus memiliki kemantapan yang sama. Sering memang terjadi pembatalan pernikahan dengan berbagai alasan, namun sepertinya lima orang ini punya alasan yang sangat konyol.

Mempelai Pria Lebih Memilih Game Online

Seorang gadis asal Filipina ini harus menelan kekecewaannya karena sang mempelai pria tidak hadir di gereja. Saat itu harusnya mereka saling mengucap janji setia. Ia mengunggu selama tiga jam, namun pasangannya tak kunjung datang.

0[ Image Source ]

Parahnya, kenyataan bahwa mempelai pria tidak menghadiri acara pernikahan karena ia harus mengikuti turnamen game online. Sang mempelai wanita sebelumnya sudah mengetahui jika calon suaminya merupakan maniak game, tapi siapa sangka jika ia lebih memilih game daripada calon istrinya.

Calon Pengantin Salah Menjawab Soal Matematika

Pembatalan pernikahan ini berawal dari soal matematika yang diajukan mempelai wanita pada calon pasangannya. Ia memberikan pertanyaan 5 + 6, namun pasangannya menjawab 17. Saat itu juga mempelai wanita mebatalkan pernikahannya.

0[ Image Source ]

Pembatalan itu lebih karena si wanita merasa dibohongi tentang pendidikan suaminya. Ia dan keluarga pun marah dan bersikeras membatalkan pernikahan mempelai pria dan keluarga sudah berusaha membujuk.

Mempelai Wanita Memiliki Nama Seperti Laki-laki

Seorang pria asal Yaman baru pulang dari Arab untuk melakukan prosesi pernikahan. Ia memang sudah melamar seorang gadis Yaman dan lamaran itu pun diterima. Mereka sepakat untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

0[ Image Source ]

Hal yang mengejutkan adalah saat mempelai pria mengetahui buku nikah, ia merasa nama sang wanita telah berubah. Pihaknya pun tidak setuju dengan nama pasangannya yang seperti laki-laki.  Mereka meminta agar namanya dirubah, namun ayah mempelai wanita menolaknya. Dan akhirnya pihak laki-laki pun memilih membatalkan pernikahan.

Terjun Ke Sungai Karena Mempelai Wanita Tidak Cantik

Kang Hu, seorang pria berusai 33 tahun lebih memilih nyebur ke sungai daripada menikah dengan wanita yang tidak cantik. Ia sempat terkejut saat melihat wajah si calon wanita yang dijodohkan dengannya. Para tamu undangan pun terbengong saat melihat Kang Hu meminta maaf kepada calon istrinya sebelum pergi.

0[ Image Source ]

Beberapa saat kemudian, pria itu berkeliaran di sekitar sungai dan akhirnya melemparkan diri ke dalam air. Nyawa Kang Hu masih bisa diseelamatkan karena tak lama kemudian polisi datang dan menyeretnya keluar dari air. Kang Hu mengaku jika pikirannya kacau saat mengetahui wajah calon pasangannya tidaklah cantik, ia merasa hal itu akan membuat citranya buruk, ia pun lebih memilih bunuh diri.

Mempelai Wanita Banyak Maunya

Dua pasangan asal Arab ini memiliki alasan tak kalah konyol dari yang lain. Ceritanya, si gadis menginginkan jika pernikahan mereka dilaksanakan seperti yang ada di film-film Bollywood. Bahkan si gadis juga ingin jika perayaan pernikahannya digelar di India. Ia juga menginginkan perias Henna asli dari India.

0[ Image Source ]

Lantaran banyak permintaan itu, sang calon pria lebih memilih batal menikahi si gadis. Ia mundur dari rencana pernikahan sesaat sebelum perayaan. Ia tidak suka menghabur-hamurkan uang, dan ia lebih memilih meninggalkan calon pasangannya.

Pernikahan adalah sesautu yang sakral. Jika ingin menikah, sebaiknya siapkan diri masak-masak sehingga pembatalan pernikahan tidak sampai terjadi. Bayangkan rasa malu seperti apa yang dirasakan kedua belah pihak atas pembatalan pernikahan mereka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *