Deretan Artis Hollywood Yang Dulu Kurus, Sekarang Seksi Habis

Justin Bieber

Penampilan memang merupakan salah satu modal utama untuk bertahan di dunia hiburan. Bagaimana tidak, wajah, dan bentuk badan lah yang akan tampak jelas di jelas kamera. Tetapi, tetap saja semua akan percuma kalau tidak dibarengi kemampuan yang memang di atas rata-rata. Maklum saja, di dunia entertaiment ini, pendatang baru bisa kapan saja datang dan menggantikan, loh.

Jika artis-artis wanita berani mengambil langkah ekstrim seperti suntik botox, atau operasi plastik untuk membuat penampilannya lebih seksi, maka artis-artis pria nampaknya tidak punya banyak pilihan lain selain berolahraga. Badan bagus, dengan perut rata, serta lengan berotot rasanya menjadi suatu trend sendiri. Tidak jarang suatu peran tertentu memang mengharuskan aktornya untuk menjadi seksi. Mau tahu siapa saja artis yang berubah menjadi seksi?

The Deadpool Man

Ryan Reynolds
Ryan Reynolds

Aktor yang satu ini namanya sedang ada di puncak. Film terbarunya, Deadpool, sukses besar di pasaran. Ryan Reynolds yang memerankan superhero kocak, Deadpool ini juga merangkap sebagai producernya, loh. Belum sebulan dirilis, film Deadpool sudah mengantongi keuntungan lebih dari $500 juta. Wow!! Angka yang fantastis. Ini bukan pertama kalinya Ryan mendapat peran sebagai superhero. Untuk ini, Ryan rajin melakukan workout untuk menyambut peran-peran superhero yang akan datang, nih. Sukses, Ryan!

Seksi Tapi Masih Imut

Zac Efron
Zac Efron

Masih ingat kan dengan aktor film musikal legendaris yang imut ini? Zac Efron sukses membuat film High School Musical mendapat keuntungan yang cukup tinggi. Tak hanya itu, melalui fillm tersebut, Zac juga sempat mendapat kekasih hati, Vanessa Hudgens. Beberapa tahun terakhir, Zac mengubah imagenya dari aktor imut dan manis menjadi aktor yang seksi. Ditandai dengan kemunculannyadi film The Lucky One,  badan seksi baru Zac mulai terlihat. Untuk satu film saja, Neighbour, Zac melakukan workout khusus, loh. Zac memfokuskan latihannya pada pembentukan lengan dan penambahan otot di perut dan dada. Karena ini, Zac pernah dinobatkan menjadi artis dengan perut terindah. Wah, siapa yang tidak setuju?

Ya! It’s Justin Bieber, babe

Justin Bieber
Justin Bieber

Vakum dan menghilang selama hampir empat tahun, Justin Bieber muncul dengan dua gebrakan hebat. Badan seksi berotot dengan tato, dan album baru yang tak kalah seksinya. Menurut kabar yang beradar, untuk mendapatkan badannya seperti yang sekarang ini, Justin melakukan workout selama 5 hari dalam satu minggu. Justin juga menjaga asupan makanannya. “I have been working out in the gym, getting bigger, trying to get sexy for the ladies” ucapnya. Karena keseksiannya ini, Justin sudah digandeng brand Calvin Klein untuk menjadi ikon pakaian dalam mereka, loh. Oh My God, Justin!

Pangeran Dari Asgard

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth

Aktor satu ini mendapat peran menjadi Dewa super ganteng di film Thor. Badan super seksi Chrish Hemsworth ini menarik banyak sekali perhatian dari pria-pria yang menginginkan mempunyai badan yang sama. Hal ini mengakibatkan banyaknya web-web yang mengatasnamakan workout ala Thor. Trainer dari Chris sendiri mengatakan bahwa untuk menyiapkan diri sebagai peran Thor, Chris hanya melakukan workout rutin, memakan daging merah, protein, dan menambah berat badan. Chrish tidak mengkonsumsi streoid untuk memperbesar ototnya.

Ganteng Abadi

David Beckham
David Beckham

Untuk artis yang satu ini, rasanya ia sudah menjadi idola sejak ia masih belum seseksi sekarang ini. David Beckham, pemain sepak bola berusia 40 tahun ini masih menjadi salah satu artis tampan yang digandrungi. Kesehariannya yang berolahraga mengakibatkan terjaminnya kesehatannya. Namun, David juga menjaga pola makan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh yang menjadi aset utamanya itu. David suka melakukan boxing dan cardio. Tak pelak, di usianya yang ke 40 ini, masih belum terlihat tanda-tanda David akan pensiun bermain bola.

Seksi Demi Peran

Ryan Gosling
Ryan Gosling

Jika kamu penggemar film romantis, pasti kamu sudah menonton The Note Book. Satu film super romantis yang diperankan oleh aktor tampan, Ryan Gosling. Di dalam film tersebut, Ryan masih tampak kurus. Meski begitu, garis-garis ketampanan pada wajahnya tidak bisa disembunyikan. Dan Ryan memberi kejutan lewat penampilannya di film Crazy Stupid Love yang dibintanginya bersama Emma Stone. Di film tersebut, Ryan memang digambarkan sebagai pria yang sempurna di mana saking seksinya, badan Ryan dibilang seperti hasil photoshop.

Pemburu Hantu Paling Seksi

Steven Mcqueen
Steven Mcqueen

Pecinta serial vampir, khususnya The Vampire Diaries, pasti mengenal sosok yang satu ini. Steven Mcqueen, pada awal kemunculannya dalam serial ini, di tahun 2009, masih terlihat sangat kurus. Namun, masih dalam peran yang sama, alur cerita yang mengubah karakternya dari mahasiswa biasa menjadi seorang pemburu vampir yang mengharuskannya terlihat kuat, maka Steven pun harus membesarkan badannya. Hmm, sedikit berolahraga tidak ada ruginya, bukan? Lihatlah seperti apa Steven sekarang.

Jika ingin mempunyai badan seksi seperti mereka, ada baiknya didampingi seorang trainer pada saat melakuan workout. Hal ini dimaksudkan agar bisa diberi pemahaman tentang porsi olahraga yang benar. Nah, sudah lihat kan deretan artis yang dulunya kurus lalu berubah menjadi super seksi. Yang mana nih yang menurutmu paling seksi?