OMG! 5 Wanita Cantik ini Dihukum Mati Karena Kelakuannya

Kecantikan memang anugerah dari yang Maha Kuasa. Banyak orang yang bisa memanfaatkan kecantikan untuk pekerjaan, misalnya menjadi model, artis atau SPG. Namun, tak jarang pula yang memanfaatkan kecantikan untuk melancarkan aksi kriminalitas.

Kecantikan seringkali memang bisa mendukung pemiliknya, namun tak selamanya kecantikan bisa menyelesaikan masalah. Jika berurusan dengan hukum, tak peduli seberapa cantik seorang wanita, hukum tak akan mempedulikannya. Dan lima wanita cantik ini tetap diberi hukuman mati akhibat perbuatannya.

Marie Antoinette

Marie adalah seorang putri bangsawan dari Austria, ia juga merupakan Ratu Perancis. Istri dari raja Lois ke-16 dan juga merupakan ibu dari Lois ke 17. Namun hidupnya berakhir tragis. Ia dihukum mati dengan pisau giotin pada tanggal 16 Oktober 1793. Saat itu, Marie dianggap bersalah oleh pengadilan karena melakukan penghianatan.

Marie-Antoinette-beauty-facts-09 (2)[ Image Source ]

Sebelum dieksekusi, wanita yang terkenal dengan kecantikannya ini terlihat menyedihkan. Jasadnya kemudian dimakamkan bersama suaminya di makam kerajaan Paris.

Song Dan

Wanita ini menjadi korban pelecehan seksual sejak usia 13 tahun oleh gurunya. Ia juga pernah diperkosa oleh paman sendiri. Malang nasib wanita kelahiran 1986 ini, sebab keluarganya sama sekali tidak menolong, justru menganggapnya sebagai aib.

0[ Image Source ]

Meski sang pelaku masing-masing menerima hukuman 9 dan 8 tahun penjara, namun Song Dan sudah terlanjur mengalami kerusakan spikologis. Entah apa yang ada di benak wanita cantik ini karena ia membunuh kekasihnya sendiri. Ia pun dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan diberi hukuman mati.

Ren Xue

Gadis cantik ini mengalami beban hidup yang luar biasa. Ia hamil di luar nikah. Hal itu membuatnya dibuang oleh keluarga. Ia yang mengalami masalah ekonomi pun lantas mencari pekerjaan, ia pun bekerja pada seorang manager tambang.

0

[ Image Source ]

Namun ia tetap tak luput dari nasib malang. Ia kerap kali diperlakukan tidak adil, termasuk soal pajak gaji yang tinggi. Karena sakit hatinya, ia pun menghubungi salah satu rekannya untuk bekerjasama menipu dan membunuh salah satu putri bosnya. Ren Xue pun dinyatakan bersalah dan dihukum mati.

Liu Yu

Gadis cantik bernama Liu Yu ini memiliki cinta dan obsesi yang terlalu tinggi pada kekasihnya, Wang. Ia dan kekasihnya sudah menjalin hubungan sejak SMA. Namun, karena keterbatasan biaya, Liu Yu tidak bisa meneruskan pendidikan ke bangku kuliah seperti kekasihnya. Hubungan mereka pun merenggang.

0[ Image Source ]

Tak ingin kehilangan lelaki yang dicintainya, Liu Yu merencanakan untuk membunuh pasangannya tersebut dan kemudian bunuh diri. Liu Yu pun mengajak Wang untuk bertemu di hotel. Liu Yu memasukkan banyak obat tidur ke dalam kopi hingga membuat Wang tertidur, kemudian menusuknya hingga tewas. Karena tindak kriminal tersebut, Liu Yu pun akhirnya diberi hukuman mati, dan menyusul kekasihnya ke alam baka.

Asien ( Tran Thi Bich Han)

Wanita cantik yang merupakan mantan jurnalis ini melakukan tindak pidana dengan menyelundupkan 1,104 kg sabu bernilai miliaran rupiah ke Indonesia melalui bandara Adi Sumarmo, Solo.

0[ Image Source ]

Sebelumnya, ibu dari tiga anak ini telah sembilan kali menyelundupkan barang haram tersebut ke Indonesia. Wanita yang dipenjara sejak 20 Januari 2012 ini akhirnya dihukum mati pada hari Minggu, 18 Januari 2015.

Terbukti jika kecantikkan tak selamanya bisa dimanfaatkan. Terlebih jika menyangkut hukum. Sejatinya, cantik yang sejati adalah yang berasal dari hati. Secantik apapun seorang wanita, jika tidak dibarengi dengan kepribadian yang baik, tentu akan sia-sia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *