Ingin Cantik, 5 Wanita Ini Justru Berubah Mengerikan

Tampil cantik memang jadi dambaan setiap wanita. Tak jarang mereka rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli kosmetik, bahkan ada yang rela melakukan opasi plastik demi wajah sempurna.

Namun ternyata tak selamanya usaha maksimal itu menghasilkan hal yang sepadan. Buktinya banyak sekali wanita yang justru berubah jelek setelah berbagai usahanya untuk tampil cantik, dan ini adalah sebagain kecil korban ‘pengen cantik’ yang justru jadi berwajah mengerikan.

Model Asal Thailand Jadi Buruk Rupa Karena Suntik Silicon

Sejatinya, model asal Thailand ini sudah memiliki wajah cantik. Namun sifat manusiawinya yang tak pernah puas itu mencetuskan ide untuk suntik silicon. Ia mendatangi sebuah klinik untuk membuat hidungnya tampak lebih mancung.

0[ Image Source ]

Namun malang nasib model yang namanya dirahasiakan ini, bukannya jadi cantik, wajahnya malah jadi rusak. Entah kesalahan apa yang dilakukan oleh sang dokter hingga membuat wajah gadis ini berubah mengerikan. Karena kesalahan ini, ia harus operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya.

Joan Van Ark, Gagal Awet Muda Malah Mirip Pria

Alasan Joan melakukan operasi plastik adalah agar tampil lebih muda. Profesinya di dunia hiburan memang menuntut agar ia selalu tampil cantik. Maka dari itu, jalan operasi pun berani ia ambil.

0[ Image Source ]

Namun ternyata proses bedah plastik yang ia jalani tak berjalan seperti yang ia harapkan. Bukannya jadi cantik, wajah Joan justru terlihat seperti seorang pria. Sungguh sangat disayangkan.

Hang Mioku, Suntik Wajah Dengan Minyak Goreng

Seorang wanita asal Korea ini kecanduan operasi plastik untuk tampil cantik. Sejak usia 28 tahun, Hang sudah melakukan operasi plastik. Dan saat usianya sudah 48 tahun, ia justru menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya.

0[ Image Source ]

Entah apa yang ada dalam pikiran Hang hingga nekat berbuat gila dengan menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Seketika wajah wanita ini menjadi rusak dan mengerikan. Tidak ada lagi sisa-sisa kecantikan yang ada di wajahnya.

Operasi Karena Tak Puas Dengan Bibir

Linna Rinna adalah artis asal Amerika. Namanya melejiit sejak berperan sebagai Billie Reed di Days of Our Lives. Barangkali tampil cantik adalah harga mati setiap wanita yang terjun di dunia hiburan. Semua harus tampil sempurna, tanpa cela.

0[ Image Source ]

Aktris satu ini tak terkecuali. Ia yang ingin bibirnya terlihat lebih sempurna pun melakukan metode operasi. Namun nahas, bukan cantik yang dia dapatkan, namun justru bentuk bibir yang menyedihkan.

Farrah Abbraham

Aktris cantik asal Omaha, Nebraska, Amerika mengalami pembengkakan hebat pada bibirnya. Ia mengalami gagal operasi yang justru membuat bibirnya bengkak. Akibat kesalahan tersebut, Farrah terpaksa kembali ke ruang gawat darurat untuk diperiksa bagian bibirnya.

0[ Image Source ]

Ternyata, operasi memang bukan hal baru bagi aktris ini. Sebelumnya, ia pernah melakukan operasi implan dagu, yang juga tak berjalan mulus. Rupanya ia tak kapok setelah kegagalan operasi sebelumnya, buktinya ia berani mengulangi kesalahan yang sama.

Tubuh dan wajah adalah anugerah dan karya yang Maha Kuasa. Salah satu cara kita bersyukur adalah merawat dan menjaga keorisinilannya. Bukankah cantik masih bisa disiasati dengan make up? Buat apa mengambil risiko mengerikan dengan suntik, operasi dan tindakan ekstrim lainnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *