Waw! Capres Ini Kalah Pamor Dengan Kecantikan Putrinya

Sosial media saat ini tengah hangat membahas salah seorang calon presiden Korea Selatan, Yoo Seung Min. Bukan karena skandal yang menimpa maupun prestasi yang dibuatnya. Yoo Seung Min banyak dibicarakan netizen karena ia memiliki putri yang begitu cantik.

Kecantikan putri Mantan anggota partai Saenuri ini diketahui khalayak saat ia membawa serta anak dan istrinya saat menghadiri upacara di Daegu. Seung Min akan bertemu pendukungnya dalam acara tersebut. Saat itu, di luar dugaan sosok cantik bernama Yoo Dam sontak menjadi pusat perhatian. Gadis itu begitu cantiknya hingga ia lebih cocok menjadi selebritis atau anggota girlband Korea Selatan.

059902600_1459743420-putri_2[ Image Source ]

Bahkan sebelum jadi artis, Yoo Dam sudah memiliki penggemar. Namanya melejit melebih kepopuleran ayahnya sebagai calon presiden. Banyak pendukung Yoo Seung Min yang sebenarnya lebih tertarik pada kecantikan anaknya.

Para Netizen percaya jika Yoo Seung Min akan terpilih dalam pemilu kali ini. Dan hal itu berkat popularitas anaknya. Banyak yang beranggapan jika Yoo Dam terlalu cantik, dan sayang jika ia tidak terjun ke dunia hiburan. Menurut para netizen, dengan kecantikan alaminya yang tak kalah dengan para aktris Korea itu, bisa jadi Yoo Dam masuk ke dunia hiburan.

“Yoo Seung Min pasti terpilih dan itu semua berkat purtinya.” Demikian komentar salah seorang netizen. Dan disusul dengan banyaknya komentar lain seperti, “Aku ingin ke Daegu dan bertemu dengannya secara langsung.”

042436000_1459743714-putri_1[ Image Source ]

Pada pertemuan di Daegu, Yoo Dam dan ibunya menyampaikan dukungan yan besar terhadap ayahnya. “Tak peduli seberapa besar kekuatan yang ingin menjatuhkan kita, kita tidak boleh jatuh lalu menyerah melainkan tetap tegak percaya diri

Dengan dukungan besar dari istri dan putrinya, Yoo Seung Min optimis bisa memenangkan pemilu. Terlebih ia beruntung memiliki putri cantik yang memiliki banyak penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *