Pengen Dapat Istri Cantik? Kamu Harus Pergi ke Negara ini

Carmen Kass

Salah satu obsesi terbesar pria selain rumah dan mobil sport, adalah punya istri cantik. Punya istri cantik itu berkah, bisa bikin keluarga bahagia. Sayangnya, ini nggak bakal mudah seperti yang dikira. Butuh perjuangan ekstra, apalagi kalau kita minim modal dan tampang.

Tapi, akan selalu ada jalan untuk bisa dapatkan istri cantik. Salah satunya adalah dengan pergi ke Estonia. Ya, negara tetangga ini Latvia ini mungkin jarang terdengar, namun soal wanita cantik, Estonia sama sekali tidak kalah dibanding negara lain. Plus, wanita-wanita di sini bukan hanya cantik saja, tapi punya banyak hal yang pasti bakal bikin banyak pria, khususnya Indonesia kepincut dan jatuh cinta.

Lalu, apa sajakah hal-hal yang membuat wanita Estonia ini akan sangat menarik baik pria Indonesia? Simak ulasannya berikut.

1. Wanita Estonia Punya Fisik yang Aduhai

Secara umum wanita Estonia sama seperti umumnya wanita Eropa yang lain. Tapi, mereka punya ciri khas khusus yang bikin pria-pria kesengsem. Mereka rata-rata tinggi dan ramping. Meskipun begitu, wanita Estonia juga dikenal memiliki lekukan-lekukan tubuh yang sangat seksi.

Carmen Kass
Carmen Kass [via]
Dilihat dari ciri khas wajah, wanita Estonia rata-rata bermuka tajam. Alhasil, mereka sekilas terlihat dingin yang angkuh, padahal tidak sama sekali. Ciri wajah yang seperti ini juga membuat mereka makin terkesan misterius. Cowok pasti suka yang misterius-misterius, bukan?

2. Sopan dan Terbuka Terhadap Perkenalan Apa pun

Satu hal yang membuat wanita Estonia dikagumi adalah tabiat mereka yang sopan, alih-alih cuek seperti kebanyakan wanita Eropa lainnya. Masih memegang tradisi lama jadi alasan kenapa wanita Estonia berlaku lembut seperti itu. Dan kagumnya lagi, mereka akan memperlakukan semua orang dengan sama.

Maria Minerva
Maria Minerva [via]
Lantaran sifat yang seperti ini, membuat mereka mudah untuk didekati. Wanita-wanita Estonia memang selalu terbuka terhadap perkenalan dari siapa pun itu. Nah, bagi yang tertarik dengan mereka, ini tentu bisa jadi senjata ampuh untuk bisa mengenal lebih jauh lagi. Satu lagi, tak perlu susah dengan kendala bahasa karena mereka juga tak kalah jago bercakap-cakap Inggris.

3. Bisa Kencan Ala Amerika Tapi Bukan Cuma Senang-Senang

Meskipun ramah dan sopan, tapi jangan pernah anggap wanita Estonia itu kaku. Ketika kita bisa mengenalnya lebih dekat bahkan sampai bisa saling menunjukkan ketertarikan, mereka pun akan jadi jauh lebih menyenangkan. Misalnya ketika berkencan, mereka bisa segila anak-anak muda Amerika, namun tetap dalam batas yang wajar.

Kriss Soonik
Kriss Soonik [via]
Meskipun begitu, mereka tidak suka dengan hubungan yang sebatas senang-senang saja. Wanita Estonia suka dengan pria yang punya komitmen tinggi atau keseriusan. Jadi, ya, ketika mengenal mereka, jangan pernah bertujuan hanya untuk bersenang-senang saja.

4. Aktif dan Punya Latar Belakang Profesi yang Menarik

Seperti yang disinggung sebelumnya, fisik wanita Estonia rata-rata tinggi dan ramping. Alhasil, hal ini membuat mereka sangat aktif. Mereka terbiasa berjalan sangat cepat meskipun sambil membawa belanjaan yang berkilo-kilo. Jadi, berolahragalah biar bisa imbang dengan mereka.

Jaanika Merilo
Jaanika Merilo [via]
Tak hanya aktif secara fisik, soal pekerjaan, wanita Estonia juga dikenal sangat ulet. Jarang-jarang mereka hanya menghabiskan waktu dengan bersantai-santai kecuali akhir pekan. Hari-harinya selalu diisi dengan berbagai pekerjaan yang beragam. Wanita Estonia katanya juga masih greget untuk bekerja meskipun telah menikah.

5. Wanita Estonia Mayoritas Cerdas dan Berpendidikan Tinggi

Satu hal lagi yang menjadi alasan kenapa kamu harus nge-fans wanita Estonia, adalah fakta kalau rata-rata dari mereka cerdas dan berpendidikan tinggi. Mereka suka sekali membicarakan topik-topik yang cukup berat, meskipun akan tetap tertawa juga ketika mendengarkan jokes-jokes ringan. Nah, karena mereka cerdas, maka mungkin kita harus juga menyesuaikan diri jika ingin mendekati mereka.

Kaja Kallas
Kaja Kallas [via]
Di Estonia angka pendidikan tinggi memang, bahkan negara ini adalah incaran mahasiswa seluruh dunia terutama untuk mengejar program beasiswa-beasiswa. Jadi, dengan fakta ini sepertinya masuk akal kalau rata-rata wanita Estonia itu pintar-pintar.

Inilah fakta-fakta tentang wanita Estonia yang harus kamu tahu. Ya, kesimpulannya mereka adalah sosok yang cantik, bertubuh aduhai, sopan dan ramah, suka hubungan serius dan sangat aktif. Tipe istri idaman sekali, bukan?