Astaga, Pemuda Thailand Ini Dikubur Bersama Motornya

Di dunia ini, suudah pasti kita memiki sesuatu yang sangat kita sayang. Begitu sayangnya sampai-sampai kita tidak rela melepasnya kemana pun kita pergi. Misalnya. seorang anak yang menyayangi selimutnya. ia tidak akan bisa tidur tanpa menggunakan selimut tersebut untuk menutupi tubuhnya.

Mungkin perasaan itulah yang dialami oleh seorang pemuda Thailand ini. Di video yang beredar di YouTube, rekaman acara pemakaman pemuda ini cukup membuat heboh. Pasalnya, motor kesayangannya juga ikut masuk liang lahat.

0[ Image Source ]

Tahun lalu, barangkali Indonesia cukup merasa heboh dengan kematian Ganif Aryanto, seorang biker yang dimakamkan bersama baju balap, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu balapnya. Hal itu dilakukan karena wasiat dari Ganif sendiri. Hal serupa belakangan ini juga terjadi di Thailand.

Sebuah video viral menunjukkan seorang lelaki yang dikubur bersama motornya. Dalam video berdurasi sekitar 3 menit 58 detik itu, terlihat sejumlah orang tengah sibuk dalam prosesi pemakaman. Yang unik adalah, mereka bahu membahu saat memasukkan motor ke dalam lubang. Dalam lubang itu, sudah tampak sebuah peti. Beberapa orang pun meletakkan motor itu di sebelah peti.

Setelah itu, motor pun mesin motor dinyalakan, mesin motor pun menderu, disusul dengan suara deru beberapa perempuan yang mengiringi pemakaman. Menurut keterangan kerabatnya yang sempat dikutip oleh media, lelaki itu berwasiat jika meninggal ia ingin dimakamkan bersama motor kesayangannya.

0[ Image Source ]

Para keluarga pun mengabulkan harapannya dengan memasukkan motornya pula dalam makam. Entah di mana lokasi pemakaman tersebut, namun video yang diunggah di YouTube itu memang menghebohkan para pengguna internet. Menjadi viral di jagat media dan berkali-kali disebarkan.

Pemakaman macam ini ternyata tak hanya terjadi di Thailand dan Indonesia saja. Rupanya, di Amerika Serikat, seorang biker bernama Billy Standley juga dimakamkan bersama motornya. Standley juga menggunakan atribut layaknya akan melakukan perjalanan motor, ia mengenakan kaca mata hitam serta jaket kulit. Hal ini adalah bukti rasa sayang kepada benda yang tak rela ia tinggalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *