Miris Banget, Beginilah Fakta Muslim Di Indonesia

Di Indonesia mungkin mayoritas penduduknya beragama islam. Bahkan saat ini, banyak sekali perempuan yang mengenakan hijab. Baik tua maupun muda, saat ini mudah sekali dijumpai muslimah yang mengenakan pakaian panjang dan penutup kepala. Toko-toko memanfaatkannya dengan berlomba menjual kerudung modis.

Sayangnya, muslimah saat ini bisa dibilang tidak bisa mencerminkan syari’at islami. Mereka lebih mengikuti trend daripada perintah agama. Dan 5 fakta miris ini terjadi pada muslimah Indonesia.

Muslimah Indonesia Suka Memakai Jeans Ketat

Definisi dari kata ‘menutup aurot’ adalah menutup bentuk dan warnanya. Jadi, jika muslimah masih mengenakan pakaian ketat hingga bentuk tubuhnya tercetak jelas, itu sama halnya dengan tidak menutup aurot.

4-jilbab-pakai-celana-ketat[ Image Source ]

Tujuan menutup aurot sendiri adalah menghindarkan syahwat kaum Adam saat melihatnya. Bagaimana? Dengan celana super ketat yang mengekspos bentuk kaki dan bokong, apa kaum Adam nggak bakal nelen ludah? Tapi kenyataannya, pemandangan macam ini sudah jadi hal biasa kita jumpai di Indonesia. Miris sekali melihatnya.

Muslimah Suka Pakai Baju Terawang

Nggak kalah miris dari kasus celana jeans ketat. Banyak pula terjadi fenomena para ibu-ibu yang memakai pakaian terawang. Dengan pakaian itu, mereka sama sekali tidak bisa menutupi bentuk kaki yang seperti bambu petung.

6a0ec-img9073copy[ Image Source ]

Mungkin beralasan memakai baju tersebut karena menyukai modelnya. Tapi, mengenakan gamis tipis masih bisa disiasati, kan? Mengenakan rok dalaman hingga tubuh tidak tampak dari luar karena bahan baju yang seperti saringan.

Hanya 0,5% Yang Bisa Mengaji

Mayoritas islam, ternyata tidak menjamin penduduknya bisa menerapkan ajaran agama. Salah satunya adalah kenyataan bahwa hanya 0,5% muslim di Indonesia yang bisa membaca al-qur’an. Kenyataan ini tentu saja menyedihkan bagi negara dengan penganut islam terbesar di dunia ini.

woman-reading-quran[ Image Source ]

Sungguh miris jika kita merasa biasa saja setelah mengetahui fakta ini. Bagaimana masa depan bangsa jika para warganya tidak punya pedoman hidup? Seandainya para remaja memiliki jiwa qur’ani, negara ini pasti sejahtera.

Melakukan Aktivitas Yang Dilarang

Merasa muslim, tapi masih banyak sekali yang melakukan hal-hal yang dilarang agama. Misalnya minum minuman keras, bisnis uang riba dan lain sebagainya. Jelas itu adalah hal terlarang, namun kebanyakan muslim masih melakukannya tanpa rasa berdosa.

664xauto-kontroversi-imam-masjid-sydney-klaim-muslim-boleh-minum-wine-1412087[ Image Source ]

 Bahkan diketahui bahwa bisnis prostitusi di Indonesia merupakan yang terbesar seasia setelah Tailand. Waw, kata apa yang bisa digunakan untuk menjabarkan kondisi muslim di Indonesia selain miris?

Muslim Suka Keluyuran dan Pacaran

Sudah sangat jelas jika dalam islam melarang adanya hubungan sebelum pernikahan. Namun saat ini, muslim yang single pasti dibilang ketinggalan zaman. Picik sekali pandangan orang-orang yang ngakunya islam.

pasangan[ Image Source ]

Tidak hanya pacaran. Para pasangan ini bahkan punya jadwal jalan bareng. Keluyuran hingga tengah malam. Bukan hanya buruk di mata agama, kelakuan ini juga tak pantas dipandang masyarakat. Bisa jadi aib dan fitnah.

Kenyataan pahit ini hal yang paling umum terjadi di kalangan muslim Indonesia. Maksiat, baju ketat, pacaran dan sebagainya, mungkin cerminan kurangnya ilmu agama. Dari fakta-fakta di atas, masih banyak yang lain lagi yang mungkin kamu tahu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *