Kamu Penggemar AADC? Ini Foto-Foto Keren AADC 2, Jangan Dilewatkan

Masih ingat dengan Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), kan? Tentu film yang dibintangi oleh NIcolas Saputra dan Dian Sastro Wardoyo ini sudah tidak asing. Terlebih, berkat salah satu iklan aplikasi ponsel cerdas beberapa waktu lalu, film ini dibuat  versi lanjutannya, alias AADC 2.

Dan akhirnya, waktu yang ditunggu para penggemar AADC akhirnya tiba, saat filmnya tayang di bioskop dan dapat mengobati rasa rindu buat kamu-kamu para penggemar setia AADC. Sebelum nonton, yuk intip beberapa foto keren AADC 2 di bawah ini.

Rangga dan Cinta

1[ Image Source ]

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Satu ganteng pakai banget, satu lagi cantik pakai sekali. Kedua pasangan ini sangat serasi ya, Gaes. Kemistri kedua artis ini memang kuat banget. Meski kisah cinta mereka nggak terjadi di dunia nyata, sebab Dian sendiri sudah memiliki keluarga.

Genk Cinta

0[ Image Source ]

2[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Ini dia genk Cinta. Membernya emang para wanita yang patut dicintai ya, cantik-cantik banget sih. Padagal semua udah pada ibu-ibu lho. Tapi makin kinclong aja nih. Para penggemarnya juga pasti sama sekali nggak berkurang dari masa ke masa ya.

Acara Rilis Film

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Selain Rangga dan Cinta selaku tokoh utama, tampak beberapa artis besar turut meramaikan fim ini. Sepertinya film AADC 2 ini bakal bisa sesukses AADC yang rilis bertahun-tahun lalu deh, atau justru lebih sukses dari yang dulu? Kita lihat saja nanti.

Para Kru Pendukung

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

0[ Image Source ]

Selain dibintangi oleh para artis top Indonesia, AADC 2 juga didukung oleh para kru profesional. Salah satunya penulis skenario Mira Lesmana, serta sutradara kondang Riri Riza.  Jadi jangan kaget kalau film AADC 2 bakal jadi keren banget. Yang penasaran, langsung capcus ke bioskop ya. Jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *