5 Hal Yang Terjadi Pada Kartika Putri Bikin Heboh

Nama Kartika Putri memang tak lepas dari sorotan pemberitaan. Aktris yang berperan dalam  film Nenek Gayung ini mulai dikenal sejak aktif bermain di facebooker. Bareng aktris cantik Jessica Iskandar, dan Ayu Ting-ting, Tika mencetuskan dagelan yang selalu ditunggu pemirsa.

Kehidupan Tika sebagai artis tentu tak selalu adem ayem. Ada kalanya ia ditimba banyak pemberitaan yang menghebohkan. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang menimpa Tika, dan sempat membuat heboh media.

Punya Anak Balita

Aktris cantik yang namanya mulai dikenal sejak aktif dalam acara komedi di stasiun televisi ini ternyata sudah memiliki anak. Balita berusia 2 tahun itu bernama Arjuna, atau biasa disapanya Juna. Menurut Tika, Juna adalah anak yang penurut dan mudah akrab dengan orang lain.

0[ Image Source ]

Status Kartika sendiri masih belum bersuami. Eits, jangan dulu berpikir macam-macam. Juna ini ternyata anak adopsi. Kartika memutuskan untuk merawat Juna sejak tahun 2014, saat bayi itu berusia 1 bulan.

Pacaran Dengan Kakak Jessica Iskandar

Beberapa saat lalu, Kartika Putri menjalani hubungan yang cukup serius dengan Erick Iskandar. Meski begitu, hubungan mereka belum mendapat restu dari orangtua Kartika. Tentu saja karena keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

0[ Image Source ]

Sebagai bentuk keseriusan, Erick yang saat itu berbeda keyakinan dengan Tika pun rela berpindah agama demi bisa mempersunting Kartika. Tika sendiri pun mengaku ingin segera dinikahi oleh Erick.

Yah, Akhirnya Putus

Meski sebenarnya Kartika ingin segera mengakhiri masa lajangnya, namun keinginan itu harus ditunda. Sebab hubungannya dengan Erick Iskandar, kakak kandung dari aktris cantik Jessica Iskandar itu harus kandas di tengah jalan.

0[ Image Source ]

Terungkapnya hal itu berkat postingan Jessica yang mengatakan bahwa Kartika batal menjadi kakak iparnya. Sayang sekali hubungan keduanya harus putus, padahal sebelumnya mereka berdua tampak serius dan berniat meresmikan hubungan.

Abis Putus Langsung Dekat Sama Bule

Belum lama putus dari Erick Iskandar, Kartika Putri kembali dekat dengan seorang bule asal Kanada. Menurut Tika, ia bertemu kekasihnya Matthew ketika sedang berlibur. Tika yang memang memiliki jadwal khusus untuk liburan.

0[ Image Source ]

Namun sayangnya, jarak jauh itu menjadi masalah dalam hubungan mereka. Menurut Tika, ia tidak mau merugikan karier, dirinya dan juga Matthew nantinya. Kondisinya yang sudah memiliki anak angkat membuatnya enggan pacaran lama-lama, lebih baik serius dan segera menikah.

Jadi Korban Yang Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

Yang paling hangat, artis cantik Kartika Putri baru saja jadi korban tabrakan yang dilakukan anak mantan menteri BUMN, Soegiharto, Andrew. Hal buruk itu terjadi pada Kamis lalu, 21 April 2016. Saat itu Tika baru kembali dari bengkel dan terkejut mobilnya ditabrak Andrew.

0[ Image Source ]

Menurut Kartika, kecelakaan itu terjadi setelah ada keributan antara kakak adik, Stephen dan Andrew. Meski sempat shock, namun Kartika bersyukur sebab ia masih dalam kondisi baik-baik saja.

Sebagai aktris yang namanya berada di puncak karier, nama Kartika Putri memang menjadi salah satu yang diburu. Namanya juga artis, segala tindak tanduknya bisa langsung menghebohkan media.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *