Pasangan Anda Menunjukkan 5 Tanda Ini? Lebih Baik Putus Saja

Masalah memang selalu ada dalam suatu hubungan. Masing-masing pasangan juga harus memiliki niat untuk mempertahankan ikatan. Namun, jika salah satu tidak memiliki niat itu, lebih baik berpisah saja.

Lupakan angan-angan bersamanya sampai tua. Jika pasangan tidak memiliki keinginan yang sama, percuma saja kan? Inilah tanda-tanda kamu harus mengakhiri hubungan dengan si dia.

Membesarkan Masalah yang Tidak Perlu

Pertengkaran memang hal yang wajar, tapi bagaimana jika dia selalu membesarkan masalah yang seharusnya bisa segera diselesaikan? Bisa jadi itu karena tidak adanya kecocokan lagi. Si dia selalu merasa mood-nya buruk ketika bertemu. Marah atau membesarkan masalah hanya caranya meluapkan perasaan itu.

Hubungan[ Image Source ]

Jika memang pasangan Anda mulai mengalami gejala demikian, ada baiknya memilih berpisah. Daripada masalah terus berlanjut dan membuat hubungan kalian makin memburuk.

Sering Berbohong

Hal yang paling utama dalam sebuah hubungan adalah saling percaya. Tapi, jika si dia sering berbohong, itu artinya dia tak pantas lagi mendapat kepercayaan Anda. Segeralah akhiri hubungan sebelum Anda menelan lebih banyak kebohongan.

556243c90423bd7d3c8b4567[ Image Source ]

Dilihat dari ucapannya saja sudah tidak bisa dipercaya, bagaimana dia bisa berkomitmen pada suatu hubungan. Pasangan model ini baiknya dibuang ke laut. Masih banyak stok di luar sana. Anda tidak perlu takut kehabisan.

Sikapnya Berubah

Sikap doi yang mulai berubah bisa jadi sebuah kode jika dia tidka lagi nyaman dengan Anda. Jika hal itu sampai terjadi, maka cobalah bicara baik-baik dengannya. Tanyakan apa maksud dari perubahan sikapnya.

jangan-ucapkan-ini-pada-pasangan-ya-7fcdde[ Image Source ]

Berubah sikap juga tanda jika ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan. Lebih baik segera mengakhiri hubungan. Kecuali jika perubahan sikapnya menjurus pada hal positif, lebih perhatian misalnya.

Tidak Lagi Nyaman Diajak Bicara

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Jika pasangan Anda mulai tak nyambung saat diajak bicara, atau intonasinya mulai tak enak didengar, lebih baik lepaskan saja.

104004_ilustrasi-bertengkar_663_382[ Image Source ]

Jangan bertahan dengan pasangan yang berlidah tajam. Itu hanya akan membuat hati Anda terluka. Yang lain banyak, kan?

Kerap Menghindari Anda

Anda patut curiga jika si dia mulai menghindar. Jarang mengangkat telpon, tidak pernah balas chat, dan tidak fokus pada Anda saat bertemu. Jika pasangan Anda mengalami tanda-tanda itu, segera putuskan saja.

3anomen[ Image Source ]

Sangat besar kemungkinan dia sedang sibuk dengan yang lain. Entah berselingkuh atau sibuk dengan dunianya sendiri. Yang jelas, Anda bukan lagi menjadi prioritas.

Intinya, jangan pernah Anda memaksa hubungan untuk tetap bertahan. Selama apapun hubungan itu telah Anda bina. Jika lima tanda di atas mulai ada dalam diri pasangan, lebih baik akhiri saja, daripada terus berhubungan namun merasa diri tersiksa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *