5 Cara Memikat Hati Perempuan Yang Ternyata Gampang Dilakukan

Masih banyak yang bilang kalau perempuan susah dimengerti, ya? P

1. Ajak Makan Enak

Sama seperti laki-laki, perempuan pun juga doyan makan enak. Yang lebih penting dari mahal, perempuan lebih cenderung suka dengan tempat dan plating makanan yang lucu atau istilah kerennya sekarang adalah instagram able.

1
Ajak makan enak [ Image Source ]

Hal ini perlu untuk menunjang hobi para perempuan yang doyan selfie dan check in di sosial media. Kamu bisa cari referensi tampat makan cantik dan unik, lalu ajak si dia. Good luck, ya

2. Pujian Ringan

Perempuan mana yang tidak suka dirayu? Bahkan perempuan tomboy pun senang dibilang cantik. Hal ini boleh diterapakan ke semua tipe perempuan, kok. Tidak perlu melulu memuji fisik, cantiknya senyumnya atau wangi dia yang ngangenin juga termasuk memuji, loh.

Pujian Ringan
Pujian ringan [ Image Source ]

Tapi ingat, jangan terlalu sering. Karena apapun yang berlebihan itu bikin enek, pun untuk urusan yang satu ini.

3. Sabar Hadapi Saat PMS

Salah satu masa paling mengerikan dalam menghadapi cewek adalah saat ia sedang PMS. Bahkan ada yang bilang, lebih baik menghadapi macan daripada perempuan PMS. Sebenarnya, perempuan PMS cuma ingin lebih dimanja.

3
Sabar Hadapi Saat PMS [ Image Source ]
Sakit dan nyeri yang dirasakannya memang tidak main-main. Coba elus lembut punggungnya saat memintanya untuk lebih sabar. Ssst, es krim manjur banget untuk mengembalikan mood baik, loh.

4. Good Morning, Cantik

Ucapan selamat pagi dari kamu sepertinya adalah hal yang sepele. Namun, bagi sebagian besar perempuan, hal sepele tersebut justru bisa bikin melayang. Karena hal itu menunjukkan bahwa si dia lah yang teringat saat kamu pertama kali membuka mata di pagi hari. Romantis tak perlu bikin kantong miris, kok. Hal sepele kadang justru lebih bisa bikin si dia meleleh.

2
Good Morning, Cantik [ Image Source ]

5. Dekati Orang Tua dan Temannya

Sudah bukan rahasia lagi, keberanianmu untuk mendekatkan diri dengan orangtuanya adalah salah satu tanda bahwa kamu benar serius dengannya. Kalau kamu belum punya nyali untuk ini, coba dulu untuk kenalan sama teman-temannya.

Kenali Orangtuanya
Dekati Orang Tua dan Temannya [ Imae Source ]

Jangan lupa juga untuk kenalin dia ke teman bermainmu. Saran tipis, nih. Coba puji dia di depan temanmu. Dijamin, si dia akan senyum-senyum sendiri seharian itu.

Nah, itu tadi cara gampang untuk menarik hati perempuan yang kamu suka. Santai dan percaya diri, adalah kunci keberhasilan. Silahkan mencoba, ya. Selamat mengakhiri masa jomblo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *