Deretan Foto Miss Universe Untuk Ladyboy, Bikin Melongo!

Kontes kecantikan wanita memang sudah menjadi hal lumrah dilakukan di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, setiap tahunnya selalu mengadakan pemilihan putri Indonesia. Tapi di Thailand, kontes unik berani mereka sajikan yaitu kontes kecantikan untuk para transgender.

Tak hanya kecantikan saja yang dinilai, bakat mereka yang luar biasa juga diperhitungkan. Ini adalah kesempatan bagi kaum waria untuk menunjukkan kemampuan. Mungkin di tempat lain, kaum waria seringkali dijauhi dan dianggap aneh. Namun di Thailand, para transgender memiliki kesempatan berkembang dalam ajang bernama Miss Tiffany’s Universe.

Viralscape-Thailand-Ladyboy-4[Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-6[ Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-7[ Image Source ]

Miss Tiffany’s Universe sendiri diadakan pertama kali di tahun 2004. Kontestan transgender yang berasal dari seluruh penjuru Thailand beradu kecantikan dan bakatnya di sini. Mereka beradu bakat seperti bernyanyi, akting, dan bicara di depan umum. Mereka juga melakukan beberapa kegiatan sosial.

Rupanya, diadakannya Miss Tiffany’s Universe ini tak semata bertujuan untuk kontes kecantikn para kaum transgender. Kontes ini juga untuk mempromosikan Thailand sebagai lokasi wisata yang indah.

Viralscape-Thailand-Ladyboy-10[ Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-5[ Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-9[ Image Source ]

Sesuai tujuannya mempromosikan Thailand, digelarnya kontes ini rupanya sukses menarik perhatian dunia. Buktinya, banyak sekali wartawan asing yang hadir untuk meliput. Kontes Miss Tiffany’s tahun 2015 lalu di adakan di Pattaya. Namun, banyak sekali yang beranggapan jika saat itu kontes Miss Tiffany’s mengalami penurunan kualitas.

Banyak yang merasa para kontestan masih terlalu beraura lelaki. Pantas saja para netizen saling melempar kecaman. Juri pun merasa kecewa karena menganggap para kontestan kurang serius untuk merubah kepribadiannya.

Viralscape-Thailand-Ladyboy-11[ Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-16[ Image Source ]

Viralscape-Thailand-Ladyboy-1[ Image Source ]

Nah, kan, ternyata jadi transgender itu susah. Dicibir masyarakat, masih harus menerima kritik pedas pula. Jangan jadi transgender, deh. Jadi diri sendiri ajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *