Kronologi Pemerkosaan dan Pembunuhan Yuyun yang Membuatmu Menangis

Barangkali nama Yuyun terus diperbincangkan di berbagai media. Namun sayangnya, nama Yuyun dikenal bukan karena hasil prestasi atau ketenarannya, tapi berkat nasib tragis yang menimpanya.

Sungguh malang gadis SMP berusia 14 tahun ini. Saat perjalanan pulang sekolah, ia bertemu dengan 14 pemuda yang tengah mabuk. Karena pengaruh aklohol, para pemuda tersebut pun menggeret Yuyun ke hutan dan memperkosa gadis belia tersebut.

8[ Image Source ]

Dicabuli 14 pemuda secara bergilir, Yuyun tak kuasa berontak. Terlbih kondisi tangannya terikat. Usai diperkosa, Yuyun tewas seketika. Para pelaku biadab justru membuang jenazah Yuyun begitu saja di hutan.

Berita hilangnya Yuyun tentu membuat orang tua serta warga kampung khawatir, mereka pun berusaha melakukan pencarian. Sebagian pelaku bahkan berpura-pura mencari dan berbelasungkawa. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, termasuk para pelaku yang pada akhirnya berhasil dibekuk polisi.  Operasi penangkapan dipimpin Kapolsek Padang Ulak Tanding didampingi penjabat Kades Kasie Kasubun, Aji Kelas.

4[ Image Source ]

Menurut keterangan polisi, enam orang pelaku statusnya masih di bawah umur, sementara dua di antaranya masih pelajar SMP, dan enam tersangka lainnya sudah dewasa. Saat pemeriksaan penyidik, para tersangka mengaku jika sebelumnya empat orang tersangka mengumpulkan uang sebesar 40 ribu. Uang tersebut mereka gunakan untuk membeli tuak (minuman keras) yang akhirnya diminum berama-ramai.

Setelah itu, sekitar pukul 12.00 WIB, mereka ningkong di jalanan yang biasa di lalui korban. Beberapa saat berselang, korban pun lewat. Salah satu pelaku mencegat Yuyun dan menyeretnya masuk ke dalam kebun dan disekap. Saat itulah Yuyun yang masih mengenakan seragam sekolah diperkosa 14 pemuda secara bergilir hingga meninggal dunia.

Bila kamu bernurani, kamu pasti merasa sakit hati mengetahui nasib tragis Yuyun. Bayangkan jika yang terjadi pada Yuyun menimpa saudara atau justru dirimu sendiri, masihkah para pelaku termaafkan? Semoga hukum Indonesia memberikan ganjaran yang sesuai dengan tindakan yang mereka lakukan.

2 Comments

Leave a Reply
  1. Hukum kebiri harus segera diberlakukan untuk memberikan efek jera bagi pelaku yg sdh melakukan tindak pidana yg sangat keji ini. Jangan mengatasnamakan hak2 asasi manusia, bagi pelaku kejahatan yg sdh merusak moral bangsa dan sdh diluar batas.

  2. I must say it was hard to find your website in search results.
    You write great content but you should rank your page higher in search engines.
    If you don’t know how to do it search on youtube: how to rank a website Marcel’s way

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *