Ini Lho 5 Kebiasaan Pria Yang Bikin Para Wanita Males dan Menjauh

Setiap manusia pasti tak luput dari kesalahan. Namun yang sering terjadi adalah, para kaum Adam yang tidak sadar telah melakukan kesalahan. Ia merasa semua berjalan sewajarnya, ia sendiri tidak tahu kenapa banyak wanita yang tidak menyukainya.

Bahkan banyak sekali terjadi kasus pria tampan namun sulit mendapatkan pasangan. Sebagian besar penyebab wanita tidak menyukai pria tentu saja karena sikap dan kebiasaan buruknya. Dan lima hal sepele ini juga membuat wanita ilfeel.

Pipis Sembarang Tempat

Bagi pria, barangkali pipis adalah hal praktis yang bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Tanpa berlari mencari WC umum, pria dengan mudah bisa membuang hajad-nya di bawah pohon, itupun dilakukan sambil berdiri.

150629131233-pipis-sembarangan-di-atas-ka-109-ditangkap-dan-ditahan-24-jam[ Image Source ]

Namun, ketahuilah hai para kaum Adam, hal ini sungguh tak elok dipandang mata. Kegiatan praktis dan nyaman macam ini jangan sampai dibudayakan. Sungguh, tak ada seorang pun wanita yang tak ilfeel melihat adegan macam ini.

Terlalu Perhatian

Inginnya sih jadi tipe pria perhatian, tapi kadang para lelaki suka kebablasan. Tiap jam kirim BBM yang isinya, “Sudah makan belum?” tiap menit kirim whatsapp, “Jangan lupa makan, biar nggak sakit.” Perhatian sih oke, tapi kalau terlalu perhatian? Ih, bikin ilfeel!

Senjata-Wanita-Menarik-Perhatian-Pria[ Image Source ]

Pada dasarnya, segala sesuatu yang terlalu memang kurang baik. Kalau ingin perhatian sama pasangan, ya sewajarnya saja. Tidak kurang, tidak lebih. Apalagi kalau yang diperhatiin itu temannya pasangan. Ih, jangan sampai deh, ya!

Perokok Super

Hampir semua wanita tidak suka asap rokok. Tiap kali bertemu perokok, pasti mereka merasa dirugikan. Sebab, mau tidak mau mereka juga ikut ‘menikmati’ asap rokok yang tentu saja tidak diharapkan.

pidato-tentang-bahaya-merokok[ Image Source ]

Sayang sekali banyak pria yang tidak menyadari bahwa merokok di tempat umum adalah hal yang salah. Enjoy saja mereka menarik ulur asap beracun itu di angkot, taman dan tempat-tempat umum lainnya. Asal tahu saja, perempuan lebih menyukai pria yang tidak merokok.

Tukang Ngaret

Ketika ada janji jalan dengan si dia, ternyata kamu telat lima menit. Hal itu memang bukan hal yang patut dibesar-besarkan. Barangkali pasanganmu tidak akan marah. Tapi, dengan telatnya kamu, poin sebagai lelaki idaman pun berkurang.

6405151[ Image Source ]

Sebisa mungkin, datanglah tepat waktu di tiap acara yang sudah dijanjikan.  Hal kecil itu bisa membuat si dia terkesan. Menghargai waktu janjian juga menjadi bukti bahwa kamu begitu menghargainya.

Pria Romantis

Pria romantis di sini berarti : rokok, makan mau gratis, alias nggak modal. Oke, pria model ini sebaiknya jangan sampai memiliki hubungan dengan wanita mana pun jika tidak ingin dihujat habis-habisan.

Pacar-Perhitungan[ Image Source ]

Umumnya pria memegang tanggung jawab dalam urusan ‘bayar’ dalam acara dinner atau acara dating lainnya. Bukan berarti wanita itu matre. Hanya saja pria gentle selalu membayar tanpa diminta. Tapi ada juga pria yang lebih suka gratis. Dan siapapun kaum Adam, tolong jangan dibiasakan jika tidak ingin jadi jomblo kekal.

Hal yang membuat wanita ilfeel ternyata bukan hal-hal besar seperti tindak kriminal yang dilakukan pria. Kebiasaan-kebiasaan kecil yang sering dilakukan para kaum Adam di atas rupanya juga mempengaruhi nilai jual di depan kaum Hawa lho. HIndari 5 kebiasaan di atas, dan siap-siap sambut hari esok lebih cerah bersama pasangan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *