Mengerikan! Ternyata 5 Pria Tampan ini Pembunuh Berdarah Dingin

Hal yang wajar jika wanita menyukai pria tampan. Wajah menawan itu tentu menjadi daya tarik utama. Tapi sejatinya ketampanan tak bisa dinilai dari tampilan fisik. Bagaimana jika pria tampan tersebut adalah pembunuh berdarah dingin? Bagaimana jika pria tampan tersebut adalah psikopat?

Psikopat sendiri memang biasanya tampil mempesona di luarnya. Ia bahkan piawai bertutur kata dan banyak memikat orang-orang di sekitarnya. Psikopat bisa dibilang gangguan kejiwaan, namun berbeda dengan gila, karena psikopat sepenuhnya sadar apa yang telah ia lakukan. Dan berikut ini adalah lima orang tampan yang ternyata psikopat berdarah dingin. Semoga orang tampan terdekat kita tidak seperti mereka ya.

William Edward Hickman

Sosok lelaki tampan kelahiran 1908 ini adalah seorang pengangguran. Ia pun mempunyai ide untuk menculik Marion Parker, seorang anak orang kaya. Dengan menggunakan pakaian rapi, William datang ke sekolah dan menjemput Marion dengan alasan sang ayah sedang sakit parah. Sang guru tentu sama sekali tidak curiga dan membiarkan Marion dibawa pulang.

0

William pun meminta tebusan pada ayah Marion 7500 dolar. Setelah ayah Marion menyetujui tebusan itu, William justru membunuh Marion dengan sadis. Seminggu setelah insiden tersebut, William berhasil ditangkap. William pun akhirnya dihukum gantung di tahun 1928.

Ted Bundy

Sosok tampan satu ini terkenal dengan kecerdasannya. Ia bahkan seorang sarjana Psikologi. Pria kelahiran 24 November 1946 ini juga memiliki gelar paska sarjana dibidang hukum. Namun ternyata, sosoknya yang mengerti hukum tersebut justru sengaja melanggar hukum dengan berbagai aksi pembunuhan.

0

Ia melakukan pembunuhan berantai sejak ia mengetahui bahwa ibu kandungnya melahirkannya di luar nikah. Ia pun mengalami kekalutan mental. Ted tercatat telah membunuh 36 wanita, yang semuanya memiliki ciri fisik yang sama dengan kekasih pertamanya. Pada tahun 1975, Ted akhirnya tertangkap setelah salah satu calon korbannya lolos dari percobaan pembunuhan dan melaporkannya ke polisi.

Andrei Chikatilo

Pria ini terlahir di Ukraina di tahun 1936. Ia lahir dengan kondisi hydrosepalus. Hal ini membuatnya mengalami gangguan kencing saat beranjak dewasa. Ia pun sering menjadi bahan ejekan karena sering buang air kecil di celana. Namun, ia masih bisa menjalani kehidupannya dengan normal, bahkan ia meniah di tahun 1963 dan memiliki dua orang anak.

0

[ Image Source ]

Ia mulai melakukan pembunuhan berantai di tahun 1971 ketika ia bekerja sebagai guru. Satu demi satu muridnya menghilang. Ia pun diburu oleh pihak polisi dan ahli forensik. Andrei ternyata melakukan kejahatan dengan memutilasi korbannya. Akhirnya Andrei pun ditangkap dan ditembak mati 1994 setelah membunuh 56 gadis muda.

Alexander Pichushkin

Pria ini bisa dibilang pembunuh berdarah dinging paling legendaris. Biasanya ia membunuh korbannya dengan cara memukulnya dengan martil, atau ditenggelamkan ke saluran air. Saat polisi mendatangi kediamannya di Rusia, ditemukan papan catur yang penuh tulisan nama-nama korbannya.

0[ Image Source ]

Alexander pun didakwa penjara seumur hidup. Jika saja Alexander tidak tertangkap, kemungkinan besar adalah ia akan terus melakukan pembunuhan demi memenuhi kotak-kotak pada papan caturnya.

Jeffrey Dahmer

Pria tampan selanjutnya adalah Jeffret Dahmer. Diketahui bahwa lelaki ini adalah seorang penyuka sesama jenis. Pria kelahiran 21 Mei 1960 ini telah membunuh banyak pria muda, terutama pemuda Afrika dan Asia. Kebanyakan korbannya adalah pemuda dari golongan tidak mampu. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, itu Jeffery lakukan agar tidak memicu kehebohan publik.

0[ Image Source ]

Ia pertama kali melakukan aksinya ketika baru lulus SMA. Saat itu dimulai dengan membawa korban ke dalam mobilnya, lantas membunuh korban dengan cara memukul kepalanya. Kejahatannya terbongkar saat salah satu korbannya berhasil lolos dan melapor ke polisi. Dari sana, polisi berhasil mengungkap bahwa Jeffrey telah membunuh 17 orang. Sebagian besar dimutilasi dan menyimpan jasadnya dalam lemari pendingin.

Jangan menilai buku dari sampulnya. Demikian juga jangan menilai pria dari penampilannya. Boleh jadi lelaki memiliki ketampanan yang luar biasa, tapi kalau punya kelainan jiwa seperti psikopat, siapa yang suka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *