Tokoh AADC yang Tak Hadir dan Wajah Baru di AADC 2

Setalah 14 tahun lamanya, akhirnya film Ada Apa Dengan Cinta dibuat sequelnya. Dan hari ini tentu hari yang paling ditunggu para penggemar film tersebut. Pasalnya, hari ini secara serentak film AADC 2 tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Melihat Rangga dan Cinta bertemu kembali pasti merupakan kesenangan tersendiri. Belum lagi para genk Cinta yang cantik-cantik. Namun sayangnya, ada tokoh AADC 1 yang nggak hadir dalam sequel film ini. Siapa dia?

Lidya Cheryl

Ada yang kurang dari genk Cinta. Pasalnya, Lidya Cheryl tidak muncul dalam film AADC 2. Tentu saja hal itu membuat produser serta penulis skenario merasa kehilangan. Terlebih, Mira Lesmana, sang penulis skenario sudah membuat dialog untuk tokoh Alya.

0[ Image Source ]

Namun, setelah Lidya Cheryl menjelaskan bahwa ia tidak bisa bergabung dalam penggarapan film ini, Mira pun menulis ulang skenarionya. Semua merasa kehilangan atas ketidak hadiran Alya dalam film AADC 2. Namun, empat pemain baru telah disiapkan untuk mendukung film ini. Siapa saja mereka?

Ario Bayu

Aktor Ario Bayu langsung menerima tawaran untuk bergabung dalam pembuatan film AADC 2. Menurut lelaki ini, AADC sudah menjadi berjalanan budaya di tanah air. Terlebih lagi, Aryo Bayu merupakan penggemar berat film AADC yang tayang 14 tahun lalu.

0[ Image Source ]

“Film ini kan jadi pop culture di Indonesia, jadi waktu mbak Mira nawarin untuk ikut main, udah lah nggak usah mikir lagi,” kata Ario. Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut nantinya juga akan rilis di Malaysia dan Brunei.

Christian Sugiono

Saat mengetahui bahwa akan ada AADC 2, Titi Kamal begitu berbunga. Bertemu kembali dengan beberapa geng Cinta, seperti Dian Sastrowardoyo, Sissy Prisillia dan yang lainnya. Tak hanya itu, AADC 2 juga memunculkan para wajah baru, salah satunya adalah suami Titi Kamal.

0

[ Image Source ]

Hati Titi Kamal sontak berbunga saat mendengar kabar bahawa suaminya akan dilibatkan dalam pembuatan film AADC 2. Para penggemar Chritian Sugiono akan bisa menyaksikan aktingnya bersama dengan Titi Kamal.

 Dimi Cindyastira

Aktris cantik kelahiran Makassar 9 Oktober 1992 merasa beruntung karena bisa terlibat dalam film AADC 2, sebab film ini dibintangi oleh banyak artis dan sutradara senior.

0[ Image Source ]

Dimi ditawari casting langsung oleh Riri Riza, model castingnya pun langsung dipertemukan oleh para pemain AADC 2. Bakal seperti apa ya akting Dimi dalam film ini? Yang penasaran, langsung capcus ke bioskop. Mumpung filmnya masih anget.

Sarita Thaib

Selain Ario Bayu, Christian Sugiono dan Dimi Cindyastira, ada juga wajah baru di AADC 2, yaitu Sarita Thaib. Kakak dari Upi Thaib ini adalah seorang model senior. Ia juga pendiri sekolah kepribadian Natasa Grup.

0[ Image Source ]

Bergabungnya Saerita Thaib tentu memberikan warna baru dalam film AADC 2. Meski kehilangan tokoh Alya, namun semoga kedatangan empat wajah baru di atas bisa mengobati kekecewaan para penggemar film AADC.

Kira-kira seperti apa sih film AADC 2 ini? Tentunya banyak sekali perubahan yang akan membuat para penggemar penasaran. Yang penasaran bagaimana nasib Rangga dan Cinta, lebih baik langsung nonton filmnya aja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *