Wanita yang Punya 5 Hobi ini Hukumnya Haram Dinikahi

Menikah dan memiliki pasangan hidup pasti impian setiap lelaki di dunia. Lelaki yang serius mencintai wanita pasti tidak akan ragu untuk menikahinya. Namun, baiknya pastikan terlebih dahulu apa calonmu adalah wanita yang halal untuk dinikahi.

Sebab, di antara banyaknya wanita, terdapat wanita yang haram dinikahi. Tentu kaum adam tak ingin rumah tangganya dibina dengan wanita yang haram dinikahi. Maka dari itu, coba simak ciri-ciri wanita yang haram dinikahi karena memiliki hobi seperti di bawah ini.

Hobi Berbohong

Dalam sebuah hubungan, salah satu yang terpenting adalah sikap jujur dan saling percaya. Namun jika seorang wanita sudah memiki hobi berbohong, maka ia tak bisa lagi dipercaya. Sebab, hubungan yang dihiasi dengan kebohongan pastilah goyah.

0[ Image Source ]

Sekecil apapun kebohongan, pasti akan berlanjut pada kebohongan yang lebih besar demi menutupi kebohongan sebelumnya. Untuk mempersuting seorang wanita, pastikan ia adalah seorang yang jujur.

Hobi Selingkuh

Sikap yang menunjukkan pada ketidak setiaan. Apabila sikap seperti ini tetap ada dalam suatu hubungan, maka hukumnya dosa besar. Terlebih, selingkuh adalah awal dari perbuatan zina, suatu dosa yang yang juga dianggap keji.

0[ Image Source ]

Zina pula yang menyeret pelakunya menuju segala keburukan, seperti mematikan rasa malu, mencoreng kehormatan dan sebagainya. Selingkuh juga dapat memudarkan rasa cinta terhadap pasangan.

Hobi Pesta dan Foya-foya

Suka keluar malam, berhura-hura demi kesenangan semata akan mengantar seorang wanita pada pintu kemaksiatan. Jika wanita memiliki sifat demikian, akan sulit baginya untuk membina rumah tangga.

0[ Image Source ]

Sekalipun ia sudah berkeluarga, akan sulit baginya menghentikan kebiasaannya berfoya-foya. Maka ada baiknya jika kaum lelaki meneliti terlebih dahulu wanita yang hendak dinikahinya. Lebih baik lagi bertanya pada para tetangganya tentang kebiasaan si wanita.

Wanita Matre, dan Gemar Menghamburkan Uang dengan Belanja

Wanita matre tentu memposisikan materi di atas segalanya, termasuk Tuhannya. Mereka pasti akan mengejar kekayaan, tanpa peduli nilai-nilai spiritual. Wanita matre biasanya gemar hidup bermewah-mewahan.

0[ Image Source ]

Mereka tidak akan terima hidup susah dan lebih suka menghambur-hamburkan uang yang menjurus pada sikap sombong. Sikap seperti ini tentu saja akan menyusahkan kaum lelaki dikedepannya. Oleh sebab itu wanita matre hukumnya haram dinikahi.

Hobi Membully

Wanita yang hobi melakukan tindak kasar pada seseorang atau kelompok tertentu secara berulang-ulang juga haram untuk dinikahi. Ditakutkan bahwa sikapnya yang demikian akan terbawa dalam rumah tangga.

0[ Image Source ]

Terutama tindakan pada saat mendidik anak. Tentu Anda tidak ingin ada kekerasan dalam rumah tangga, bukan? Ada baiknya pikirkan kembali jika berniat menikahi wanita yang memiliki hobi membully.

Dari lima hobi tersebut, semoga calon Anda tidak memilikinya. Jika punya, meski hanya salah satu saja, lebih baik carilah wanita lain yang lebih layak dinikahi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *